Menu

Wednesday, April 13, 2016

Descendants of the Sun OST


Drama Korea Descendants Of The Sunsaat ini menjadi drama Korea pemilik rating tertinggi di Korea. Ternyata tak hanya drama nya yang sukses, original soundtrack nya pun mendulang kesuksesan. Dari 3 OST Descendants Of The Sun, semuanya merajai chart musik Korea.

Everytime’ pun bertengger di posisi kedua dan ketiga beberapa chart musik Korea

Penyanyi Yoon Mi Rae pun turut menyumbangkan suara emasnya untuk drama ini. Ia sebagai spesialis ballad mampu menempatkan single ‘Always’ menjadi pemuncak di beberapa tangga lagu Korea.

Dan yang terakhir, duet Davichi dengan single berjudul ‘This Love’ pun mampu menarik perhatian para penggemar drama yang ditulis oleh Kim Won Seok, penulis drama sukses ‘Secret Garden’ dan ‘The Heirs’ itu.

'Descendants Of The Sun’ diperkirakan akan terus meraih rating di atas 20% dan mengukuhkan diri sebagai drama Korea peraih rating tinggi di tahun 2016 ini. Mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang tentara pasukan khusus, Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, KBS2 TV
Share This

Previous Post
Next Post
Park Shin Hye

Written by

Related Posts

0 comments: